Senin, 10 November 2014

I don't know what am i doing here

Halooo kalian yang udah mampir di blog pertama aku :))
sebenarnya ini gak bisa dibilang blog pertama aku juga sih, sebelumnya aku udah pernah punya blog. yang kayak gini nih Denana96.
tapi ya gitu, penulisan berhenti sekitar 2 tahun yang lalu, HAHAHA
sebenarnya aku gak tau ya mau ngapain sih bikin blog-blog kayak begini...
iseng sih sebenarnya, lagian sekarang dunia blog blog-an juga udah mulai eksis kembali kan.
Jujur aja, aku sebenarnya gak hobi sama yang namanya nulis, atau apapun yang berhubungan dengan merangkai kata-kata, aku juga bukan orang yang suka ngikut-ngikut trend yang lagi heboh.
aku ya aku.
apa peduliku tentang trend-trend jaman sekarang WKWKKW maaf ya jadi ngelantur gini :)
oiya, kita belum kenalan ya a6a6, nih aku kenalin diri aku.
jadi......



nama aku Dena Noor Apriliana yang lahir, dan besar di Samarinda pada tanggal 6 April 1996
alasan aku bikin blog ini ya sebenarnya pengaruh temen sih, temen-temen aku suka pada nulis di blog-blog gitu, sebenernya yang aku bilang temen-temen itu cuman 1 orang aja, tapi biar kesannya banyak, aku tambah deh temen-temen HAHAHA
you can check my friend's blog here~ and and her blog about her campus life.
Selain itu, alasan aku bikin blog ini juga karena sekarang aku ada di UKM Jurnalistik sebagai layouternya, masih sebagai anggota magang sih, ya semoga aja aku orang yang selalu memegang komitmen ya, kan namanya juga manusia, hatinya mudah dibolak balik eeaaa.

Aku sekarang terdaftar sebagai mahasiswa di salah satu universitas negeri di Samarinda, y tw la y dmn.....
di Universitas Mulawarman :3
dan berada di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusannya jurusan Psikologi kaks xixi

"kita jadi mahasiswa harus cerdas dan berwibawa kaks, tau mana yang baik dan yang benar"

uhuk

karena aku orangnya random banget ya, mungkin isi blog ini juga bakal random, MUNGKIN loh ya, soalnya gak yakin juga ini blog bakal bertahan lama atau enggak wkwk
isi blog ini mungkin ntar bakal dipenuhin sama review-review random, entah game, film, atau buku. atau bisa juga tugas-tugas kuliah buat sharing dan berbagi ilmu aja, biar ilmunya gak disimpen sendiri. teeehee

jadi ngerandom gini isi tulisannya, ya pokoknya begitulah ya.
makasih buat kalian yang udah ngebuang-buang waktunya buat baca tulisan ini, entah kalian yang aku paksa buat baca tulisan ini, atau kalian yang gak sengaja mampir ke blog ini dan ngebuang-buang waktunya buat baca tulisan random ini h3h3
makasih banget ya, you're da real MVP <3

0 komentar:

Posting Komentar